16 Gadis Cantik Terpilih Menjadi Personel JKT48

JKT48--eka-
JKT48 (Eka/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

MAMPU menyisihkan sekitar 1200 peserta audisi lainnya, gadis-gadis ini patut berbangga karena terpilih menjadi anggota girlband JKT48--sister group girlband fenomenal Jepang, AKB48, di Indonesia.

Setelah menjalani audisi ketat meliputi menari, menyanyi dan wawancara, Rabu (2/11) kemarin 16 orang yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia resmi menjadi anggota JKT48.

Mereka berhasil lolos sesudah menjalani audisi final yang berlangsung di Grand Hyatt, Jakarta. Pendiri AKB48, Yasushi Akimoto, yang turun langsung menjadi juri.

Tidak tanggung-tanggung, sekitar 15 orang juri hadir untuk melihat kemampuan menari dan menyanyi masing-masing peserta. Juri-juri tersebut ada beberapa yang berasal dari Jepang, termasuk Akimoto sendiri.

Para anggota JKT48 ini mengaku sangat senang dan menyatakan siap bersaing dengan girlband lain yang sudah lebih dulu tenar. Kenapa mereka begitu percaya diri?

“Persaingan itu pasti ada dalam industri musik dan kami memiliki karakteristik yang berbeda,” tegas Cleopatra, salah satu anggota dari JKT48 yang berusia 17 tahun.

Tampaknya JKT48 siap memberikan nuansa baru di dunia hiburan Indonesia dengan karakter mereka yang khas. Ganbatte kudasai, Minna-san!

(eka/gur)