Keluar dari TV One, Tina Talisa Jadi Bos di Indosiar

tina-talisa-markuat
Tina Talisa (Markuat/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

TINA Talisa mundur dari TV One. Kabar ini mengemuka beberapa hari belakangan sejak yang bersangkutan membuat kultwit (kuliah Twitter) melalui akun pribadinya @Tina_Talisa dengan hastag # pamit

Kabar lain yang menyertai berikutnya adalah, kepindahan Tina ke Indosiar dan menempati jabatan baru yang jauh lebih tinggi.

Saat dihubungi tabloidbintang.com melalui telepon selularnya, Rabu (9/11), Tina membenarkan semua kabar tersebut.

Hanya saja, finalis Puteri Indonesia 2003 itu enggan bicara banyak alasan pengunduran dirinya dari TV One. Hal itu, katanya, demi menghormati kebijakan One Month Notice sampai dia betul-betul resign dari stasiun televisi yang sudah membesarkan namanya itu pada 1 Desember mendatang.

“Jadi kultwit pada 1 November itu saya buat karena pada hari itu baru saja menyerahkan surat pengunduran diri secara resmi kepada manajemen. Mulai hari itu juga saya sudah tidak lagi on air dan tidak datang ke kantor lagi. Karena tinggal menghabiskan sisa cuti dan menyelesaikan segala macam kewajiban kepada perusahaan,” papar Tina.

Soal kepindahan ke Indosiar, bisa dipastikan benar?

“Mmm..(tertawa sejenak)..iya benar,” jawabnya hati-hati.

Kabar yang kami dapat dari orang dalam Indosiar, Tina akan resmi bergabung dengan Indosiar mulai 1 Desember. Di Indosiar Tina akan menempati jabatan baru sebagai manajer news gathering, persis di bawah Pemimpin Redaksi Nurjaman Mochtar, yang juga mantan bos Tina di TV One sebagai wakil pemimpin redaksi.

Meski masih belum mau bicara banyak, lagi-lagi Tina membenarkan kabar tersebut.

“Nanti saja, saya akan bicara lebih lengkap setelah 1 Desember. Yang pasti semua ini biasa terjadi di perusahaan mana pun dan dalam bidang apa pun, termasuk media. Tidak ada masalah atau hal lain yang sifatnya negatif, semuanya baik-baik. Sebelum berkicau di twitter saya juga sudah bicara dengan orang-orang yang saya sebut, yakni Pak Ardi (Ardiansyah Bakrie, Direktur Utama TV One) dan Pak Karni (Karni Ilyas, Pemimpin Redaksi TV One). Saya juga akan pamit kepada Pak Nirwan (Nirwan D. Bakrie, Komisaris TV One),” tutup Tina Panjang lebar seraya menambahkan dalam waktu beberapa hari ke depan akan menggelar semacam pesta perpisahan untuk para mantan koleganya di TV One.

Baiklah. Selamat bertugas di tempat baru. Semoga makin sukses!

(gur/gur)