Binar Bening Berlian, Awalnya Dibintangi Velove Vexia

Velove binar
Inilah komposisi pemeran "Binar Bening Berlian" sebelumnya.
TABLOIDBINTANG.COM -

TAK banyak sinetron yang langsung unggul di tayangan perdana. Bahkan sinetron populer macam Putri Yang Ditukar dan Dewa, episode perdananya “hanya” mampu menduduki posisi 2.

Prestasi lebih menonjol ditunjukkan Binar Bening Berlian (3B) yang mulai Senin (12/12) lalu tayang di RCTI. Episode perdananya langsung melesat ke nomor 1.

Menurut data AGB Nielsen (ALL) Selasa (13/12), di episode 3-4 alias hari kedua penayangan 3B masih kokoh di peringkat 1 dengan TVR 5,8 dan share 20,5.

Mengalahkan Opera Van Java (Trans 7) dan Tutur Tinular versi 2011 (Indosiar) yang duduk di posisi 2 dan 3.

Salah satu faktor sukses 3B tak lain mempertemukan kembali pasangan onscreen Asmirandah-Jonas Rivanno, yang menggetarkan penonton lewat sinetron Kemilau Cinta Kamila.

Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya sinetron ini dipersiapkan sebagai comeback-nya Velove Vexia?

Ya, seharusnya putri pengacara kondang OC. Kaligis ini lah yang berperan sebagai Berlian, karakter protagonis utama 3B yang kini dimainkan Asmirandah.

Melalui akun Twitter-nya pada 17 September silam, Velove sempat mengunggah foto di Twitternya, ketika ia menjalani sesi pembuatan bumper 3B bersama Celine Evangelista (Binar) dan Irish Bella (Bening).

Velove pun sudah sempat menjalani proses syuting. Pada tanggal 6 September ia menulis: “Halo veloversku tersayaangggg.. Maaf gak bisa bales2in ya.. Iya hari ini aku lg shooting. Doain ya lancar. Aminnn.”

Namun pada tanggal 9 Oktober, bintang film Cewek Gokil ini menulis: “Memang benar aku sudah tidak di sinetron BBB. Dikarenakan oleh beberapa hal. Aku minta maaf sebesar2nya sudah mengecewakan.”

Seandainya Velove masih berperan sebagai Berlian, apakah sinetron 3B akan sesukses ini? Atau malah lebih sukses, bisa meraih angka TVR yang lebih tinggi? Padahal seru juga sih, melihat duet Velove-Jonas Rivanno.

Toh keduanya terbilang sukses membangun chemistry saat dipertemukan SinemArt dalam Khanza (2008) silam.

Semoga saja Velove segera mendapat peran baru. Mengingat sejak Seindah Senyum Winona (pertengahan 2010, bersama Dude Harlino), Velove belum main sinetron lagi.

(ray/gur)