"Pesbukers" ANTV Tembus 100 Episode!

olga jessica
Gosip Olga & Jessica salah satu "jualan" Pesbukers.
TABLOIDBINTANG.COM -

PROGRAM komedi "Pesbukers" ANTV berhasil menunjukkan eksistensinya. Sejauh ini program yang diperkuat oleh Olga Syaputra, Raffi Ahmad, Melany Ricardo, Oppi Kumis, dan Deni Cagur iyu sudah mencapai episode 100.

"Alhamdullilah sepanjang perjalanan program ini, respon positif selalu kami terima dari keluarga Indonesia. Bahagia sekali kami bisa menyajikan bentuk hiburan yang bisa ditunggu setiap harinya, untuk pemirsa setia ANTV," ujar Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma di ANTV Rasuna Epicentrun, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Tak heran, "Pesbukers" kini muncul sebagai salah satu program jagoan ANTV, bersanding dengan program-program hiburan lainnya.

Komedi ringan dan segar, dipadu dengan perang pantun menjadi kekuatan program ini.

"Membanggakannya, Pesbukers berhasil menciptakan tren komedi sepanjang tahun 2011 hingga 2012," tambah Dudi.

Pesbukers merupakan program yang berkonsep sketsa realita, yang tayang setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 18.00 WIB.

Kekuatan ceritanya, memadukan unsur rumor yang tengah ramai diperbicangkan dalam bentuk sketsa hiburan. Seperti, kisah percintaan Olga dan Jessica yang ditunggu-tunggu, sampai kisah asmara Raffi Ahmad dengan Yuni Shara yang putus-sambung.

(ari/gur)