Trans TV Sajikan 8 Program Acara Baru di Bulan Maret

ENDTAG tahan-tawa
TABLOIDBINTANG.COM -

MENYAMBUT bulan Maret ini, Trans TV siap menyuguhkan 8 program terbaru.

Ke-8 program baru yang akan dilaunching Trans TV, merupakan tayangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang haus akan hiburan, terutama acara-acara berunsur komedi.

Menurut Head of Marketing Public Relations Trans TV, Hadiansyah Lubis, program acara komedi yang ditayangkan Trans TV selalu mendapat respon positif dari pemirsa. Tak jarang, acara berbalut komedi justru mendapat raihan rating tertinggi dibanding program lain.

"Ini menunjukkan kalau sebagian pemirsa kita butuh banyak tayangan dan program yang mengedepankan unsur komedi. Nah, 5 dari 8 program baru kita, hampir semuanya memasukkan unsur komedi," jelas Hadi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl.Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

ENDTAG digital-clipLima program baru bergenre komedi yang disebut Hadi, antara lain : Tahan Tawa (mulai tayang 5 Maret 2012, setiap Senin dan Selasa pukul 19.15 WIB), Dialogue (tayang mulai 7 Maret 2012, setiap Rabu pukul 19.15 WIB), Teater Canda (mulai 8 Maret 2012, setiap Kamis dan Jumat pukul 19.15), Magic Comedy (mulai tayang 5 Maret 2012, setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB) dan Digital Clip (tayang 5 Maret 2012, setiap Senin-Jumat pukul 14.30 WIB).

Selain menyajikan program baru berbalut komedi, Trans TV juga menyiapkan tiga program lain yang mengedepankan unsur kesehatan.

Program Selamat Pagi Indonesia, Natur Life dan Wisata Terapi akan menemani pemirsa yang membutuhkan banyak informasi dari dunia pengobatan medis maupun alternatif.

"Karena selain program komedi, acara-acara bertema kesehatan juga paling banyak menyedot perhatian pemirsa. Jadi, kita pilih untuk bikin program baru soal kesehatan lebih variatif lagi," tambah Hadi.

(gie/ade)