Opera Van Java Roadshow 2012 Tiba di Kota Solo

OVJ-Roadshow-Solo
TABLOIDBINTANG.COM -

WARGA Solo harus bersiap-siap menjawab sapaan tersebut yang akan telontarkan dari Nunung, Parto, Sule, Andre dan Azis Gagap, karena mereka akan berkunjung ke kota yang dipimpin Jokowi itu.

Rangkaian acara yang bertajuk "Opera Van Java Roadshow 2012" akan digelar oleh TRANS7 pada tanggal 17 Maret 2012 dan bertempat di Stadion Sriwedari, Solo.

Roadshow ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para penggemar OVJ yang salah satunya dikemas dengan adanya Meet and Greet pada tanggal 16 Maret 2012 bersama para penggemar OVJ yang telah memenangkan kuis.

Keesokan harinya, sebelum show berlangsung, rombongan OVJ juga akan menyapa masyarakat Solo dengan melakukan pawai keliling kota Solo mulai pukul 09.00 WIB. Jalur pawai akan melewati jalur-jalur utama kota Solo, seperti Jl. Slamet Riyadi – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Mayjen Sunaryo – Jl. Kapt. Mulyadi – Jl. Veteran – Jl. Bhayangkara dan berakhir di Stadion Sriwedari.

Pada hari yang sama setelah pawai keliling kota, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan show OVJ di Stadion Sriwedari Solo pada pukul 14.00 WIB dan pada pukul 19.45 WIB yang akan disiarkan langsung oleh TRANS7.

Roadshow kali ini membawa tema "Cinta Indonesia" yang akan dikemas dalam cerita rakyat maupun wayang. Selain lakon utama OVJ, kemeriahan juga akan tercipta dari para bintang tamu dan pengisi acara, antara lain Tessy, Vega Darwanti, Gading Martin, Adele (peserta Asing Star), Batik Solo Carnival dan Dancer Solo Dance Studio.

OVJ merupakan salah satu program unggulan TRANS7 bergenre komedi yang ditayangkan sejak 12 Desember 2008. Program yang telah menghasilkan 761 episode ini selalu menghadirkan hiburan yang segar, bervariasi dan melibatkan penonton. Kota berikutnya yang akan dikunjungi oleh rombongan OVJ adalah Cirebon pada tanggal 7 April 2012.

(ari/gur)