Jadwal Manggung Padat, Duo Meva Mulai Nikmati Kesuksesan Sebagai Penyanyi

duo-meva-gie-bi
Duo Meva (Gie/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

BERANGKAT dari kesabaran dan tekad baja untuk mengarungi persaingan di dunia musik, perlahan tapi pasti nama Duo Meva semakin mencuri perhatian banyak orang.

Duo Metha dan Eva Asmarani dianggap berhasil mengusung musik pop beat di ranah duo.

"Memang banyak duo di industri musik lokal, tapi untuk jenis musik pop beat, mungkin cuma Duo Meva yang pakai ya," ujar Eva dan Metha disela-sela sesi pemotretan di kantor tabloidbintang.com, Jl. Guru Muhni, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Berbekal single "Love Tonight", Duo Meva semakin menunjukan eksistensinya di panggung musik.

Tak cuma wara-wiri di stasiun tv swasta untuk memeriahkan program musik, jadwal manggung off air Duo Meva saat ini boleh dibilang sangat menggeliat.

"Alhamdulillah, setiap hari kita pasti manggung. Justru permintaan show untuk off air itu jauh lebih banyak ya, kita enggak nyangka respon masyarakat bisa seperti itu," tandas Duo Meva.

Duo Meva menuturkan, saking padatnya jadwal show mereka, dalam sehari Metha dan Eva bisa berpindah tempat untuk manggung hingga lima kali.

"Pernah semalam pindah tempat sampai tiga kali, kebetulan lokasinya juga dekat-dekat sih. Itu yang kita syukuri banget sekarang, ibaratnya kerja keras kita selama ini untuk tampil beda diapresiasi banyak orang," ungkap Duo Meva bangga.

(gie/ade)