tvOne dan ANTV Saluran Resmi Piala Dunia Brasil 2014

piala-dunia-tv-one
TABLOIDBINTANG.COM -

Dua stasiun televisi Indonesia, tvOne dan ANTV, resmi mendapatkan hak siar penayangan free to air Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil.

Hal ini dipastikan setelah konsorsium Inter Sport Marketing (ISM), sebagai pemegang lisensi hak siar, memperoleh persetujuan dari FIFA untuk memilih kedua stasiun televisi itu sebagai TV resmi Piala Dunia 2014. "Alasan kami memilih tvOne dan ANTV, karena kami yakin keduanya mampu mengelola dengan baik siaran Piala Dunia," kata Triana S dari  Inter Sports Marketing (ISM), saat konferensi pers di Epicentrum Walk  Kuningan, Jakarta, Senin (4/6).

Dalam sambutannya, Chief Executive Officer (CEO) tvOne, Ardiansyah Bakrie, menegaskan, penayangan Piala Dunia 2014 ini upaya ANTV dan tvOne untuk menghibur masyarakat Indonesia yang begitu menggemari sepak bola. "Kami akan menayangkan pertandingan yang berjumlah 64 partai termasuk upacara pembukaan dan penutupan secara langsung dan dalam kemasan yang lebih meriah dibandingkan Piala Dunia sebelumnya," ujar Ardiansyah.

Sebagai pemanasan, kedua stasiun ini  bakal menayangkan  kualifikasi Pra Piala Dunia yang akan dimulai pada September 2012. Selain itu,  tvOne dan ANTV juga akan menayangkan Piala Konfederasi 2013 yang diselenggarakan Brasil. "Sekalipun putaran akhir Piala Dunia baru berlangsung 2 tahun lagi, ANTV dan tvOne juga akan menyiarkan turnamen FIFA lainnya seperti Piala Dunia U-20 pada Agustus 2012, dan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 mulai September mendatang," ucap Ardiansyah.

(bin/adm)