Jennifer Lopez Diminta Tak Tampil Terbuka Saat Konser di Jakarta

jlo-1
TABLOIDBINTANG.COM -

KONSER penyanyi Jennifer Lopez (JLo) selalu identik dengan kostum seksi dan penampilan yang sensual.

Namun, saat menggelar konser bertajuk 'JLo Dance Again World Tour 2012' di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, pada 30 November 2012 mendatang, promotor konser secara khusus meminta JLo tak manggung dengan penampilan seksi dan terbuka.

"Kita minta sama dia (JLo) untuk tidak menggunakan kostum yang terbuka saat manggung di Indonesia. Karena kita berusaha menyesuaikan dengan kultur kita juga, jadi enggak sembarangan," jelas Promotor Dyandra Production, Danny Budiharto saat dijumpai di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Pembatasan penampilan pelantun 'Waiting For Tonight' ini memang jadi prioritas utama promotor selama menjalankan persiapan konser JLo di Indonesia. Apalagi, kata Danny, JLo akan diiringi oleh lebih dari 16 penari yang kerap dibawanya saat manggung dan tur dunia.

"16 penari yang disiapkan JLo biasanya akan membawakan tarian yang sama saat konser, dan pasti disesuaikan juga sama kostumnya. Kita sih minta supaya enggak ada kostum yang terlalu terbuka dan gerakan dance-nya juga diatur sesuai kultur masyarakat kita lah," ungkapnya.

(gie/ade)