Shahrukh Khan Gelar Konser di Jakarta, 8 Desember 2012 (Plus Daftar Harga Tiket)

srk-1
TABLOIDBINTANG.COM -

SHAHRUKH Khan, aktor film Bollywood yang fenomenal itu akan kembali menginjakkan kaki ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk 'Temptation Reloaded' di Sentul Convention Centre, Jawa Barat, 8 Desember 2012.

Bukan perkara mudah untuk mendatangkan bintang film Kuch Kuch Hota Hai tersebut ke Tanah Air. Usaha dan perjuangan yang cukup keras dilakukan MD Entertainment bekerjasama dengan Java Musikindo untuk memboyong aktor berusia 46 tahun itu untuk manggung di Jakarta.

"Yang pasti negonya lumayan cukup lama sama manajemen Shahrukh Khan, karena pas konser nanti, dia juga lagi sibuk syuting film," jelas Presiden Direktur MD Entertainment Manoj Punjabi saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jl. Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Bagi Adrie Subono, bos promotor Java Musikindo, mendatangkan Shahrukh Khan ke Indonesia merupakan sebuah tantangan besar. Karena, ini kali pertama Java mendatangan artis India sekaliber Shahrukh Khan.

"Ini sesuatu yang baru dari kami. Saya lihat perjuangannya untuk dia (Shahrukh Khan) itu lebih sulit daripada mendatangkan Maroon 5. Kenapa saya mau, juga karena pasarnya Shahrukh Khan di Indonesia besar sekali," terang Adrie.

Sebagai aktor, Shahrukh Khan dikenal memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Kiprah aktor kelahiran 2 November 1965 itu di dunia film juga membuat namanya sejajar dengan bintang-bintang Hollywood.

Anda ingin menyaksikan menyaksikan konser Shahrukh Khan di Jakarta? Berikut harga tiket konsernya :

Kategori E: Rp 500.000,- (free seating)
Kategori D: Rp 750.000,- (free seating)
Kategori C: Rp 1.250.000,- (free seating)
Kategori B: Rp 1.750.000,- (seat number)
Kategori A: Rp 2.000.000,- (seat number)
VIP : Rp 3.500.000,- (seat number)

(GIE/adm)