Dua Tahun Menghilang, "Take Me Out Indonesia" Nongol Lagi di Indosiar

TMOI GIE 2772
Jumpa pers Take Me Out Indonesia versi baru di Indosiar. (foto: Anggie/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PROGRAM Take Me Out Indonesia (TMOI) sempat memuncaki rating tertinggi dalam kategori tayangan variety show.

Acara yang menyuguhkan drama puluhan wanita saling berebut pasangan kekasih ini juga sempat menjadi program favorit masyakarat.

Melihat fakta itu, stasiun televisi Indosiar yang pertama kali menayangkan program tersebut, memutuskan untuk kembali menghadirkan program TMOI yang sudah absen menemani pemirsa selama hampir dua tahun.

"Program Take Me Out Indonesia boleh dikatakan sebagai variety show tersukses yang pernah ditayangkan Indosiar. Itu alasan utama kenapa kami memunculkan kembali program tersebut," beritahu Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudhistira saat menggelar jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Alasan lainnya, dikatakan Indra, program TMOI bisa menjadi tayangan alternatif variety show yang banyak didominasi oleh program musik di berbagai televisi swasta.

"Kami sengaja menghadirkan kembali Take Me Out Indonesia karena kami ingin tampil beda. Yang pasti, kami optimis kalau program lama kami bisa kembali jadi favorit tontonan pemirsa di rumah," papar Indra.

Program TMOI masih diperkuat oleh duet duo presenter Choky Sitohang dan Yuanita Christiani. Indosiar akan menayangkan program unggulannya itu pada Kamis, 15 November 2012 nanti.

(gie/ade)