Ochi dan Cleo Hengkang dari JKT48 (Cleo Ngaku Di-bully dan Tertekan)

JKT48-Ochi-Cleo
Ochi & Cleo
TABLOIDBINTANG.COM -

IDOL group JKT48 baru saja ditinggal 2 personel.

 

Neneng Rosdiana atau akrab disapa Ochi, resmi bukan anggota JKT48 lagi sejak tanggal 25 November 2012. Hal ini tertulis dalam situs resmi JKT48.

 

“Neneng Rosdiana telah dijadwalkan untuk tampil di show kelulusan pada tanggal 25 November 2012, namun JKT48 Operation Team mendapat kabar dari Neneng Rosdiana bahwa ia tidak dapat tampil karena kondisi kesehatan yang kurang memungkinkan. Dengan ini Neneng Rosdiana dinyatakan telah lulus dari JKT48.”

Neneng bukan satu-satunya member yang hengkang. Cleopatra Djapri alias Cleo juga mundur dari sister group AKB48 ini. Tanggal 23 November silam, melalui akun Twitternya (yang kemudian dihapus), Cleo mengumumkan dirinya mundur dari JKT48.

“Karna Cleo sudah sangat tertekan dengan perlakuan beberapa staff official JKT48,” tulisnya kala itu.

Malah, Cleo kemudian menceritakan pengalaman tak mengenakkan selama di JKT48 kepada awak infotainment.

“Official menekan aku dengan beberapa hal yang mungkin mereka enggak suka dari awal. Jadi aku memilih resign aja,” kata Cleo dalam tayangan Selebrita Trans 7, Minggu (2/12).

“JKT48 tidak seindah yang terlihat di luar. Di dalam terjadi saling gap, sikut-menyikut. Kalau dibilang ada sistem bully, mungkin iya.Itu aku rasakan dari pihak official dan member yang membully aku,” ungkapnya di tayangan yang sama.

Namun sampai Senin (3/12) pukul 11.40 WIB, nama Cleopatra masih terpampang sebagai anggota di situs resmi JKT48. Situs resmi JKT48 ini belum mengeluarkan pernyataan terkait pengunduran diri Cleo.

(ray/gur)