7 Icons Bikin Girlband di "Cinta 7 Susun"

7icon-1
7 Icons bikin girlband di sinetron (Foto: gar/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

Kesibukan girlband 7 Icons akan semakin padat. Selain bernyanyi, saat ini mereka sedang syuting sinetron produksi Sinemart, Cinta 7 Susun.

Dalam sinetron yang sudah mulai tayang itu, keenam personel 7 Icons beradu akting dengan Baim Wong, Mischa Candrawinata, Gunawan, Raya Kohandi, dan pemain lainnya.

"Ini bukan pengalaman pertama kita (main sinetron). Sebelumnya ada beberapa judul serial dan ftv. Tapi ini jadi stripping pertama, jadi excited banget. Beda sistem syutingnya, satu hari bisa dua episode. Kita lebih menghargai waktu buat kejar tayang", ujar PJ, personnel 7 Icons dalam jumpa wartawan di Tebet, Jakarta Selatan.

Sebelum bermain dalam sinetron ini, anggota 7 Icons harus melawati proses kasting. Ini penting untuk pembagian peran. Karakter mereka dalam Cinta 7 Susun tetap berhubungan dengan musik. Namun cerita akan lebih menonjolkan konflik antar-personel.

"Nanti dalam sinetron ini ujung-ujungnya akan memebentuk girlband. Tapi sebelumnya ada konflik," tutur PJ lagi.

Walau tetap dengan kesibukan mereka sebagai girlband, personel 7 Icons mengaku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan. Mereka berprinsif tidak menolak untuk terus mencoba hal-hal baru.

"Kita mau coba semuanya, kalau ada kesempatan, mumpung masih muda. Mulai dari nyanyi, akting, presenting. Kita mau jalani total. Tapi tetap fokus menjadi girlband yang menyanyi dan menari," tambah Angela Tee 7 Icons.

(gar/yb)