Foto-foto "My Love", Sinetron Yuki Kato yang Ratingnya Tetap Tinggi Meski Rerun

mylove bi
(Foto:Dok.Ist)
TABLOIDBINTANG.COM -

SINETRON lawas Yuki Kato kembali menyumbang pundi-pundi rating buat SCTV.

Sebelumnya, Heart Series dan Monyet Cantik sukses mendominasi jumlah penonton di slot pukul 17.00 WIB. Tentu ini mengagumkan, mengingat stasiun tiga TV lain jam yang sama juga memutar sinetron harian baru, tapi kalah dari tayangan ulang.

Tak salah jika SCTV lantas memutar My Love untuk menggatikan Monyet Cantik. My Love sinetron produksi Starvision yang dibintangi Yuki, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit. Sinetron ini sebenarnya versi serial dari layar lebar Love is Cinta, yang dibintangi Irwansyah, Acha Septriasa, dan Raffi Ahmad. Namun embel-embel Love is Cinta The Series ditiadakan di versi rerun.

SCTV cukup cerdas, alih-alih memakai lagu tema asli Ada Cinta milik Acha-Irwansyah, versi rerun ini lagu temanya diganti Tiba-tiba Cinta Datang milik Maudy Ayunda.

Sebelumnya untuk Monyet Cantik, SCTV juga mengganti lagu tema Lagi dan Lagi milik Andra and the Backbone dengan Galau-nya Five Minutes.
Faktor ini rupanya efektif menaikkan pamor My Love. Akhir pekan, Sabtu-Minggu (9-10/2), My Love bertengger di 10 besar, segmen ABC. Hari Minggu ada di posisi 9 dengan TVR 2,8 dan share 16.

Berikut kami tampilkan foto-foto adegan sinetron My Love.

(ray/yb)