Christian Sugiono-Alyssa Soebandono Canggung Dipertemukan Kembali di Sinetron

Christian Sugiono, Alyssa Soebandono
Christian Sugiono & Alyssa Soebandono (Foto:Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -


DUA pesinetron Alyssa Soebandono dan Christian Sugiono kembali bermain dalam satu sinteron, Yang Muda Yang Bercinta (YMYB).

Sinetron garapan sutradara perempuan Desiana Larasati, ini awalnya ingin melanjutkan sinetron yang sebelumnya sudah mereka perankan, yaitu Pengantin Remaja. Namun, karena sinetron tersebut sudah tayang dua tahun yang lalu, membuat mereka mengubah cerita.

"Pada awalanya kita pengin lanjutin sinetron Pengantin Remaja. Cuma kayaknya sudah basi, jadi kita bikin drama yang kelihatan ada jealous, cinta, dan seneng sama-seneng, gitu," kata Desiana Larasati, di lokasi syuting YMYB, Museum Penerangan Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (14/2).

Dua tahun sudah tidak berhadapan dengan kamera dan kembali akting bareng Christian Sugiono, membuat Alyssa Soebandono sempat canggung.

"Awalnya kagok waktu pertama kali akting. Wah kamera dan skenario lagi nih, mulai hapalin segala macem, nyari karakter. Tapi ke sininya sudah nggak canggung. Apalagi sebelumnya sudah kerja sama dengan Mbak Eci (Desiana). Maunya apa, kalau ada kekurangan tinggal kasih sinyal," jelas Icha, panggilan Alayysa Soebandono yang lumayan lama vakum main sinetron.

Hal yang sama juga dirasakan Christian Sugiono. Kembali dipertemukan dengan Alyssa,  ia mengaku agak kaku di awal-awal syuting. Tapi semua kekakuan itu segera cair. Pemain-pemain lain yang ikut mendukung sinetron ini turut berperan mencairkan suasana.

"Terakhir aku syuting 10 bulan yang lalu, berhadapan sama kamera kaku dikit. Apalagi sudah lama nggak ketemu sama Icha. Tapi karena  dibantu yang lain,  suasana mencair, chemistry yang sempat ada, sekarang muncul kembali," jelas Chrisitian Sugiono.

(liam/yb)