Finalis "X Factor Indonesia" di Mata Rossa

Rossaxfactor
Rossa (Foto; Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

Mengawal dari babak audisi hingga menuju 12 besar, bukanlah hal yang mudah bagi Rossa yang menjadi salah satu juri X Factor Indonesia. Seperti apa komentar Rosa terhadap para finalis X Factor?

"Dari masa audisi sampai sekarang, benar-benar aku lihat. Sampai aku ngira ini penyanyi beneran atau gimana. Dibilang amatir, kok tapi hebat banget," ujar mantan istri dari Yoyo Padi itu saat ditanya tanggapannya mengenai performa para finalis X Factor Indonesia, Jumat (15/2) malam.

Rosa mengakui banyak tipe suara unik yang dijumpainya dari para kontestan, baik itu yang dibimbingnya maupun juri lain.

"Tipe suaranya juga unik-unik, beda sama yang lain. Kayak Dicky, Mikha, Fatin, beda-beda deh," kisahnya.

Dari 3 peserta yang dimentori saja, sudah terlihat karakter masing-masing yang berbeda-beda. Rosa menilai bakat-bakat mereka sebuah ciri khas yang akan membentuk identitas mereka kelak.

"Aku pikir semua punya keunikan masing-masing. Awalnya aku takut karena dapat (kontestan) cewek, nanti kebawa-bawa sama aku. Shena beda, Yohana juga beda, Fatin apalagi. Kami menggarisbawahi kemampuan mereka. Tinggal rapiinlah," tuturnya.

Menurut Rosa, jika dilihat dari nama acaranya saja  sudah dapat menjelakan visi acara ini. X Factor Indonesia mempunyai visi untuk mencari faktor X dari para kontestan dan mengantarkannya menuju puncak sukses.

"Judulnya itu X Factor, mencari faktor X," tutupnya. Siapa kontestas yang akan sukses dengan faktor X-nya?

(Nana/yb)