Gala Show Perdana X Factor Indonesia Memanas

Konferensi pers X Factor
Konferensi pers X Factor (Foto:Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

BABAK Gala Show X Factor Indonesia perdana sedang digelar malam ini.

Persaingan ke-13 kontestan semakin memanas.

Kategori usia di atas 26 tahun yang dimentori oleh Bebi Romeo akan membuka babak Gala Show dengan penampilan dari Novita yang menyanyikan lagu "Love On Top", Agus dengan "Sadis", Isa Raja menyanyikan "Losing My Religion" dan Alex yang berhasil masuk melalui tiket wild card pada babak show case minggu lalu yang akan menyanyikan lagu "Locked Out of Heaven".

Berbeda dengan kategori boys di bawah mentoring Anggun, kubu ini menampilkan 3 kontestan yang kerap mendapatkan pujian dari para juri sejak audisi lalu. Kategori ini menampilkan Mikha Angelo yang akan menyanyikan lagu "Baby One More Times", Dicky menyanyikan lagu dari band legendaris Nirvana "Smeels Like Teen Spirit", dan Gede Bagus yang akan menyanyikan "Tak Bisa Ke Lain Hati."

Shena, Fatin, dan Yohana pun tak mau kalah. Di bawah mentoring Rossa mereka akan turut memanaskan panggung X Factor. Shena akan menyanyikan lagu Natural Woman, Yohanna menyanyikan "Sang Dewi", dan kontestan yang paling ditunggu-tunggu Fatin akan menampilkan lagu "Rumor Has It" yang pernah dipopulerkan oleh Adele.

Sementara untuk kategori grup di bawah mentoring Ahmad Dhani akan membawa Ilusia Girls, Dalagita, dan Nu Dimension yang akan menyanyikan lagu "Careless Whisper" yang pernah dipopulerkan oleh George Michael.

"Aku tegang banget, semua kontestan bagus-bagus, tapi aku pasti akan mencuri perhatian juri malam ini," ujar Mikha, salah satu kontestan yang sedang menjadi idola bagi para pemaja wanita ini.

(nana/ade)