Yohanna Keluar dari IMB 3, Vina Candrawati Malah Menangis

vina-imb-man0328
Vina Candrawati (foto: Rahman/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH melewati perjuangan panjang di ajang kontes bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, Yohanna Minggu (24/2) malam harus keluar usai berduel dengan Vina Candrawati si pelukis pasir.

Minggu sebelumnya, Yohanna dan Vina memperoleh polling SMS terendah.

Dewan juri yang diwakili oleh Titi Rajo Bintang (dahulu Titi Sjuman) mengatakan, penampilan Vina Candrawati memiliki resiko yang membahayakan penampilan.

“Vina, kamu sering kali mengambil resiko dan sering membahayakan penampilan kamu. Kalau seumpama kamu keluar dari IMB malam ini, kamu sudah memberikan sesuatu yang berbeda untuk masyarakat Indonesia,” ucap Titi sebelum putusan.

Detik-detik menjelang keputusan dewan juri IMB dibacakan, baik Yohanna maupun Vina Candrawati terlihat tegang.

Namun setelah keputusan dewan juri ditentukan oleh Titi, Yohanna yang ternyata divonis pulang. Menerima putusan tersebut, Yohanna tampak tegar.

Sebaliknya, Vina yang selamat malah menangis. Ia menitikkan air mata. Mungkin tangisan istri pesulap Deni Darko itu adalah ekspresi kebahagiaan karena dewan juri tidak mengeluarkannya dari ajang pencarian bakat program TRANS TV.

Minggu berikutnya, diharapkan penampilan Vina lebih baik dan tidak lagi mengambil resiko yang akan membahayakan penampilan.

(man/ade)