Performa Episode Perdana "Sepatu Super" dan "Gara-gara Dia", Plus Rerun "Love in Paris"

sepatu super
TABLOIDBINTANG.COM -

SENIN (4/3) kemarin, MNCTV menayangkan dua sinetron stripping baru.

Dua sinetron ini sama-sama diproduksi MD Entertainment, tapi beda genre. Sepatu Super, yang mengisi slot pukul 18.00 WIB, merupakan sinetron anak-anak dengan tema fantasi. Meski pemeran utamanya artis cilik yang belum terlalu familiar, episode perdana Sepatu Super berhasil menempati posisi 12 dengan share 2,7 dan share 13 (ALL).

Angka ini lebih tinggi dari Ali James Bon, penghuni slot ini sebelumnya, yang debut di posisi 40 dengan TVR 1,6. Ini seolah menunjukkan, sinetron anak memang sudah memiliki penonton potensial di slot primetime MNCTV.

Malamnya, pukul 22.00 WIB, MNCTV juga menayangkan sinetron baru berjudul Gara-gara Dia, drama percintaan bernuansa dangdut. Episode perdana sinetron yang dibintangi Andrew Andika, Mozza Kirana dan Hengky Kurniawan ini menempati peringkat 26 dengan TVR 1,9 dan share 12,9 (ALL). Angka ini lebih baik dari penayangan Berbagi Cinta minggu-minggu terakhir, sinetron yang digantikannya, yang belakangan kesulitan meraih share 10.

Mulai kemarin SCTV juga menayangkan ulang Love in Paris (LIP). Untuk tayangan rerun terbilang baik, di segmen ABC meraih posisi 10 dengan TVR 2,7 dan share 15,1. Di jam tayangnya, LIP hanya kalah dari sinetron RCTI: Yang Muda Yang Bercinta dan Cinta 7 Susun.

(ray/ade)