Special Show Soundtrack Drama Korea dan Kolaborasi S4-Teen Top di Music Bank

Music-Bank-Concert SEN9
Konser Music Bank Live in Jakarta, Sabtu (9/3/2013). (foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

BANYAK kejutan yang disajikan dalam pagelaran konser Musik Bank Live World Tour, di Gelora Bung Karno malam ini (9/3). 

Menariknya dalam acara konser ini ada special show yang berisikan kolaborasi antar pengisi acara dan dinyanyikannya beberapa lagu yang menjadi soundtrack drama Korea yang sempat booming di Indonesia.

Full House, Dream Hight, dan Boys Before Flower merupakan 3 dari banyak drama korea yang terkenal di Indonesia. Bukan hanya pemeran dari film tersebut, soudtrack-nya juga banyak disukai masyarakat.

Nah,lagu-lagu soundtrack drama tersebut dibawakan dalam special show di konser Music Bank, seperti "I Think I love You" (Ost. Full House), dibawakan salah satu personel SISTAR."Stand By Me" ost. Boys Before Flower dinyanyikan oleh SHINee.

Selain itu ada kolaborasi menakjubkan antara boyband Indonesia S4 dan Teen Top. Di awal penampilan spesial show, mereka menari bersama dengan dilanjutkan penampilan S4 yang menyanyikan salah satu lagu Teen Top, dan sebaliknya Teen Top membawakan lagu S4 yang berjudul "She Is My Girl".

Selain kolaborasi antara S4 dan Teen Top, sebelumnya ada penampilan Eru dan Hyorin SISTAR yang membawakan lagu berbahasa Indonesia, "Kemesraan".

(gar/ade)