Konser VIVA LA VIDA, Sajian Spektakuler di Ulang Tahun ke-20 ANTV

viva-la-vida
TABLOIDBINTANG.COM -

BULAN Maret merupakan bulan yang amat spesial bagi ANTV. Sebab, pada bulan inilah ANTV merayakan hari kelahirannya.

Di hari jadinya yang ke-20, ANTV akan menghadirkan persembahan spesial bertajuk VIVA LA VIDA kepada pemirsanya yang selalu setia memberi dukungan hingga saat ini.

Dipandu oleh Daniel Mananta dan Maria Selena, konser spektakuler VIVA LA VIDA akan disiarkan secara LIVE dari Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Minggu 17 Maret 2013, mulai pukul 19.30 WIB.

VIVA LA VIDA adalah program music variety show yang dikemas dalam rangka ulang tahun dan memperkenalkan new look ANTV kepada masyarakat. VIVA LA VIDA  sendiri memiliki arti Long Life Live, atau panjang umur.

Kolaborasi musik dan tari, baik tradisional maupun modern, akan ditampilkan oleh artis papan atas dari dalam dan luar negeri.

VIVA LA VIDA akan dimuat dalam tampilan Eclectic yaitu penggabungan modern, techno dan classic, yang diwakilkan dalam bentuk grafis, lighting , kostum, panggung, dan properti.

Kehadiran band pop punk asal Kanada, Simple Plan, menjadi bukti totalitas ANTV dalam menyuguhkan hiburan terbaik untuk pemirsanya.

Selain Pierre Bouvier Cs, panggung VIVA LA VIDA juga akan dimeriahkan oleh artis-artis lokal papan atas, seperti NOAH, Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, Nidji, Raisa, Sierra Soetedjo, Monita Tahalea, Coboy Junior, Nizam, JKT 48, Barry Likumahuwa, Rafi, Boy Sopranos, dan masih banyak lagi.

“Semoga dengan adanya penampilan baru ini, ANTV mendapatkan semangat baru untuk lebih berkreasi dalam menyuguhkan program-program yang segar, menghibur, mengedukasi dan informatif kepada pemirsa ANTV. Kami juga mengharapkan VIVA LA VIDA dapat memuaskan pemirsa ANTV yang selama ini selalu setia mendukung kami,” ujar Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma.

Tak lupa, Dudi memberitahu bahwa rangkaian acara ulang tahun ANTV ke-20 akan ditutup dengan sejumlah kegiatan sosial, yakni donor darah pada 19 Maret 2013, serta pengobatan gratis dan pemberian sembako di Tangerang pada 23 Maret 2013.

(ari/gur)