Coboy Junior Siap Hibur Comate dalam Konser di Pesawat

coboy junior konser di pesawat1
Coboy Junior (Foto: Gar/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PADA 20 April mendatang, boyband Coboy Junior akan mengadakan pembukaan konser bertanjuk "CJR Generation Tour 2013" di dalam pesawat yang mengudara.

Konser di dalam pesawat ini akan dilakukan di ketinggian 30 ribu kaki. Coboy Junior juga akan mengajak para Comate, sebutan penggemar mereka, dan rekan media untuk menyaksikan penampilan mereka.

"Kami akan mengajak para Comate untuk menyaksikan penampilan Coboy Junior,  dengan  batas 50 seat buat Comate. Dengan cara membeli tiket konser di pesawat. Mereka akan mendapatkan full akomodasi di kota pertama yang akan dikunjungi Coboy Junior," ungkap Anas S. Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia dalam jumpa wartawan di Fx Mall, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

Selama kurang lebih 45 menit CJR akan tambil membawakan 8-10 lagu andalannya dengan aransemen musik akustik. Para Comete juga diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan idolanya.

"Nanti mereka akan tampil dengan akustik. Feel-nya jauh beda dengan yang ada di CD. Untuk koreo konser sudah dipersiapkan. Mereka tahun ini sibuk banget. Tak hanya jobnya, tapi persiapan mental juga. Hebat banget mereka,"  ujar Patrick Effendy, Producer CJR .

Konser CJR Generation Tour 2013 ini akan diselenggarakan di 30 kota di Indonesia. Aldi, Iqbal, Kiki dan Bastian akan menyambangi para Comate di seluruh pelosok Indonesia.

Jadwal yang sangat padat serta kewajiban mereka sebagai seorang pelajar yang wajib dipenuhi, tidak menjadi penghalang bagi Coboy Junior. Mereka akan melakukan dengan gembira apapun yang membuat mereka senang.

"Kalau kita suka apapun itu, kita jalaninnya pasti senang juga. Kalau soal ngatur waktu manajemen sudah ngurusin itu semua dengan baik, yang jelas sekolah kita engga ketinggalan", tutur Kiki Coboy Junior.

(gar/yb)