Panasonic Gobel Awards ke-16, Dude Harlino dan Citra Kirana untuk Sementara Tempati Posisi Teratas

Panasonic-Gobel-Awards-2013
TABLOIDBINTANG.COM -

DUDE Harlino untuk sementara menempati urutan pertama perolehan suara kategori Aktor Panasonic Gobel Awards ke-16, yang malam pucaknya akan berlangsung pada 30 Maret 2013.

Panitia 16th Annual Panasonic Gobel bekerjasama dengan Auditor Independent BDO Tanubrata sebagai tabulator mengeluarkan data hasil polling sementara.

"Untuk sementara kategori aktor terfavorit dipegang oleh Dude Harlino, disusul Tengku Wisnu dan Mat Solar," kata Deddy Tenggara, perwakilan dari BDO.

Sementara itu, Citra Kirana berhasil meraih polling tertinggi kategori aktris terfavorit, mengalahkan Agnes Monica.

"Untuk kategori individual aktris terfavorit poling tertinggi sementara ini Citra Kirana," lanjut Deddy.

Dalam polling yang sudah dilakukan hampir sebulan terakhir, kategori individu Bintang Cilik dan program drama seri berhasil meraih polling tertinggi diantara 32 kategoril. Bahkan tahun ini data polling mengalami peningkatan data validasi, dari 88% menjadi 91%.

"Kami senang sekali melihat partisipasi pemirsa televisi dalam polling PGA ke-16. Hasil ini sesuai dengan visi dan misi PGA, yaitu untuk memperkuat apresiasi dan dukungan yang tinggi terhadap industri kreatif pertelevisian Indonesia," kata Rinaldi Sjarif, Ketua Panitia Panasonic Gobel Awards.

(liam/gur)