X Factor Indonesia: Dimentori Rossa, Bebi Romeo Takut Karakter Fatin Hilang

Fathin-rcti8
Fatin X Factor Indonesia (dok.RCTI)
TABLOIDBINTANG.COM -

JURI X Factor Indonesia, Bebi Romeo nampak geregetan melihat Rossa.

Berkali-kali berusaha memberikan saran terkait gaya mentoringnya terhadap anak asuhnya, Fatin, Rossa seperti tak responsif pada setiap masukan yang telah ia berikan.

Bebi pun makin tak tahan melihat performa Fatin yang tak bisa tampil maksimal di setiap aksinya. Padahal Bebi sangat berharap lebih pada Fatin.

Saat Gala Show Jumat (22/3) malam, Bebi nampak tak dapat menyimpan kegalauannya untuk tak mengomentari Rossa. Dengan sangat hati-hati, suami dari Meisya Siregar ini kembali melayangkan kritik dan sarannya terhadap Rossa.

"Cha kalau menurut saya mungkin ke depannya Fatin bisa lebih (bagus)," ujar Bebi kepada Rossa selepas menilai penampilan Fatin pada Gala Show 5, Jumat (22/3) malam.

Bebi menilai porsi kekuatan Fatin jika diprosentasekan serupa 80 persen untuk karakter sedangkan sisanya, 20 persen untuk teknik. Untuk itulah Bebi berharap Rossa tidak menggiring Fatin seperti pada karakter dirinya yang lebih matang dari segi teknikal. Bebi mengaku takut jika Rossa tetap memaksakan Fatin mengikuti kemauannya, karakter unik Fatin akan hilang.

"Fatin ini sangat berbeda dengan Kak Ocha. Dari teknik dan cara menyanyi Fatin itu 20 persen teknik, 80 persen karakter. Kalau terlalu dipaksakan takutnya karakter Fatin hilang " ujarnya.

(nana/ade)