Chemistry Dude Harlino & Naysila Mirdad Kembali Diuji di "Jodohku"

dudenayjodohku
TABLOIDBINTANG.COM -

UNTUK yang kesekian kalinya, bintang sinetron Dude Harlino dipertemukan dengan Naysilla Mirdad. Kali ini, keduanya akan bermain bareng di sinetron "Jodohku".

Dude merasa senang bisa kembali disandingkan dengan Nay.

"Alhamdulillah dipercaya lagi satu produksi secara bersama-sama.  Sinetron ini tayangnya belum tahu kapan, tapi proses syuting sudah berjalan," terang Dude, di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/3).

Bermain bersama Nay, kata Dude, sangat memudahkan tugasnya. Sebab, dirinya tidak perlu lagi bersusah payah menyesuaikan diri atau beradaptasi untuk mendapatkan chemistry.

"Chemistry enggak ada masalah ya, sudah saling kenal juga, saling mengerti, paling lebih ke pendalaman karakter aja," katanya.

"Sudah lama kenal, kayak adik kakak, enggak ada masalah berarti. Nay juga kualitas (akting)-nya bagus," imbuh mantan pacar Asmirandah itu.

Pujian yang sama juga dilontarkan Nay kepada Dude. Menurut Nay, Dude punya kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi.

"Dude sudah tahu ya gimana, orangnya punya kualitas, kepribadian yang baik, cara komunikasi yang cute, menarik," kata Nay sumringah.

(ari/yb)