Iwan Fals Gelar "Top Concert" di 15 Kota di Indonesia

iwan fals gelar konser
Iwan Fals (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PENYANYI senior Iwan Fals akan menggelar konser tunggal pada April mendatang. Pria berusia 51 tahun ini siap menghibur penggemarnya di 15 kota di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Konser ini digelar mulai April mendatang. Selain ingin menghibur penggemarnya, palantun lagu Umar Bakri ini juga berharap aksi panggungnya bisa memberikan inspirasi bagi anak-anak muda.

"Saya punya cita-cita, semoga panggung ini bisa memberi inspirasi untuk kehidupan lebih baik. Saya yakin dari karya-karya ini bisa memberi sesuatu," jelas Iwan di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Selama ini Iwan Fals dikenal sebagai penyanyi yang memiliki lagu-lagu yang mengkritisi kehidupan. Pesan dalam lagunya akan ia sampaikan kepada masyarakat yang menyaksikan konser tunggalnya.

"Saya akan memberikan nasehat betapa pentingnya pendidikan. Banyak yang enggak ingat dengan pendidikan. Ada lagu tentang betapa pentingnya menanam pohon, kebersihan, kesadaran kuliner, saya ingin nyampein ini sebenarnya di konser nanti," jelas Iwan.

Dalam Top Concert ini Iwan juga akan membawakan 18 lagu dari album barunya yang rencananya akan rilis pertengahan Juni 2013 mendatang.

(gar/yb)