Kini Teuku Wisnu Bisa Lebih Sering Bertemu Shireen Sungkar

teuku wisnu shireen sungkar spektakuler
Wisnu-Shireen (Foto: Ismail/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PASANGAN Teuku Wisnu-Shireen Sungkar akan lebih sering bertemu lewat program musik terbaru tayangan Trans TV, "Spektakuler".

Di acara preskon program terbaru Trans TV, Kamis (28/3), di studio Trans TV, dijelaskan bahwa Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, serta pasangan suami-istri Irwansyah-Zaskia Sungkar, akan bersama-sama memandu acara musik yang akan tayang Senin dan Selasa pagi, pukul 08.30 wib itu.

"Bakalan sering sama Shireen sekarang. Soalnya ini program baru di mana kita akan bersama-sama (memandu). Selama ini kita jarang ketemu karena sibuk syuting," ungkap Teuku Wisnu gembira.

Soal tak bisa sering-sering bertemu, juga dibenarkan Shireen Sungkar. Pasangan yang sudah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu ini, sering sulit bertemu dan mencocokan waktu karena kesibukan. Tapi sejauh ini semua bisa diatur, sehingga komunikasi dan jalinan cinta mereka tetap bisa berjalan dengan baik.

"Yang pastinya senang (dipercaya memandu program bersama). Jadwal ngaturnya memang ribet. Yang satu kuliah, yang satu syuting pagi, yang satu ada kerjaan, susah sih. Tapi (setelah memandu program Spektakuler) karena siaran pagi, jadi bisa semua diatur," jelas Shireen Sungkar tak kalah senang.

(liam/yb)