X Factor Indonesia: Tampilkan Piano dan Harpa "Maya Hasan", Mikha Tak Jadi Dicela

Mikha-rcti
Mikha Angelo (dok.RCTI)
TABLOIDBINTANG.COM -

ADA yang berbeda dari penampilan Mikha Angelo pada Gala Show sesi 6 Jumat (29/3) malam.

Mikha berhasil memukau perhatian jutaan pasang mata pemirsa RCTI dengan iringan piano yang ia mainkan. Tak hanya itu, yang mengejutkan, Mikha berhasil menggaet pemain harpa kenamaan, Maya Hasan.

Berkat penampilannya yang mengejutkan itulah walhasil kontestan berusia 15 tahun tersebut berhasil memukau perhatian dewan juri dan para penonton meski teknik olah vokal yang ia mainkan dinilai tak terlalu bagus.

"Mikha ini memang menurut saya mewakili X Factor. Mungkin kalau bicara teknik mungkin kamu bisa kalah, tapi di X Factor teknik enggak terlalu penting," komentar Dhani saat mengomentari penampilan Mikha.

Berbeda dengan Bebi Romeo, dewan juri yang satu ini selalu jeli mengamati. Bebi mengaku pada awalnya ia mengaku janggal melihat penampilan Mikha. Kolaborasi antara piano dan harpa membuatnya ragu lantaran bunyi kedua alat musik itu terdengar sama. Meski demikian setelah penampilan Mikha berakhir, Bebi justru berbalik memuji hasil dari aransemen Anggun tersebut.

"Agak lucu piano sama harpa, bunyinya hampir sama, awalnya tadi agak ragu apakah bisa menjadi bagus, tapi ternyata bisa. Tepuk tangan buat Anggun," ucapnya.

(nana/ade)