Sinetron "Raden Kian Santang" Rayakan Tembus 300 Episode dan Posisi Rating Nomor 2

radenkiansantang
TABLOIDBINTANG.COM -

MELEWATI jumlah tayangan yang telah menembus 300 episode, sinetron Raden Kian Santang (RKS) yang tayang di MNC TV menggelar acara syukuran.

Acara syukuran juga digelar untuk merayakan prestasi sinetron RKS yang telah berhasil menempati rating dengan posisi 2 besar.

"Selamat atas kita semua, 300 episode luar biasa sekali, untuk pertama kalinya di MNC TV. Senang sekali bisa mencapai posisi nomor 2, harapan saya semoga ke depan bisa nomor 1," ujar Manoj Punjabi, Produser MD Entertainment selaku production house RKS dalam acara syukuran yang digelar di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Selain sang produser, dalam acara syukuran tersebut turut dihadiri oleh sejumlah kru dan para pemain pendukung RKS, diantaranya Teuku Wisnu, Alwi Assegaf, Zaky Zimah, Ananda George, Inne Azri, Louise Anastasia, Ricky Perdana, dan sejumlah pemain lainnya.

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Manoj dan pembagian angpao kepada seluruh kru dan pemain yang terlibat.

"Harapan kita terus berjuang dan melompat terus, kita sudah sampai ke episode 300 dan sekarang masih kita maintenance, jaga konsistensi yang paling penting. Jangan berhenti di sini, kerja keras kita harus terus berlanjut," pesan Manoj kepada seluruh krunya.

(nana/ade)