Jelang Album Kedua Cherrybelle, Para Chibi Ubah Penampilan

cherrybelle
Cherrybelle (Nana/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

BERANJAK dewasa para personel Cherrybelle kini tampil dengan nuansa baru.

Jelang album keduanya yang direncanakan rilis April mendatang, girlband berpersonel 9 gadis cantik ini merombak penampilan mereka, terutama tata rambut.

Jika diamati, Gigi, personel Chibi yang kerap kali terlihat dengan ciri khas rambut pendeknya kini terlihat tampil berbeda, dengan potongan rambut lebih panjang.

Gigi mengaku sengaja memanjangkan rambut demi menampilkan sesuatu yang istimewa bagi para TwiBy dan TwiBoy.

"Bisa dibilang begitu, kita pada panjang rambutnya, kalau aku dikriwil-kriwil gitu," terang Gigi saat berbincang di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain Gigi, Chibi baru yang gabung pertengahan tahun lalu, Kezia, juga turut mengubah penampilannya. Adik Angel Karamoy yang biasanya terlihat polos dengan khas rambut hitamnya itu kini tampil lebih berani. Kezia mewarnai rambutnya dengan warna pirang menyala.

"Semuanya rata-rata ada perubahan di album kedua biar lebih fresh. Intinya, di album kedua Cherrybelle, kita akan berubah 180 derajat, tapi kita akan tetap Chibi banget," ungkap Christy.

"Judul albumnya lihat nanti aja deh, pokoknya kalian enggak akan nyangka, kita aja enggak nyangka," tambah Felly berteka-teki.

Pastinya akan membuat TwiBy dan Twiboy makin penasaran nih.

(nana/gur)