"Sampai Akhir", Lagu Duet Judika Bareng Pacar

judika-nana6
Judika (foto: Nana/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

ADA yang spesial dari album terbaru milik penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika.

Di album ketiganya ini terdapat 16 track lagu. Salah satunya adalah lagu yang dinyanyikan duet bersama kekasihnya, Duma Riris.

Album ketiga ini bertajuk namanya sendiri Judika dan rencanannya akan rilis pada 8 Mei. Selain menjadi seorang penyanyi, kali ini Judika juga memproduseri albumnya sendiri.

"Lagunya ada 16, dari album pertama dan kedua kita masukin. Aku juga duet dengan Duma Riris yang dia enggak pernah nyanyi sebelumnya," ungkap Judika saat dijumpai seusai mengisi acara Harmoni SCTV di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Menurut Judika, kekasihnya memiliki suara yang bagus. Namun Duma mengaku masih belum percaya diri.

"Susah banget ngajak dia nyanyi. Dia bilang cuma mau duet sama aku enggak mau sama yang lain. Menurut aku dia punya bakat, tapi dia cuma maunya duet sama aku. Itu komitmen dia," ujarnya.

Lagu duetnya bersama Duma ini merupakan lagu romantis pertama yang diciptakan sendiri oleh Judika. Menurut pelantun lagu Aku Yang Tersakiti ini, lagu duetnya bersama sang kekasih yang bertajuk "Sampai Akhir" diciptakan karena kini hubungannya dengan Duma sudah resmi direstui oleh keluarga.

(gar/ade)