Ulang Tahun ke-3, SM*SH Gelar Konser Tunggal

smash, cherrybelle, ultah-ke-3
SM*SH dan Cherrybelle (Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

DALAM waktu dekat boyband SM*SH akan menggelar konser tunggalnya yang akan di tayangkan live di salah satu stasiun televisi swasta.

Konsernya ini digelar dalam rangka 3 tahun ulang tahun boyband pelantun "I Heart You" ini.

Selama dua jam Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham akan menghibur Smashblast yang hadir. Walaupun baru memiliku 2 album, mereka yakin sudah cukup saatnya menggelar sebuah konser tunggal.

"Selain menyanyi, dalam konser nanti kami akan menyampaikan suatu pesan kepada pemirsa dan Smashblast di seluruh Indonesia. Kejutannya apa tunggu aja. Dua jam itu yang enggak nyanyi aja di konser," ujar Rangga saat dijumpai saat menyaksikan acara Harmoni SCTV di bilangan Gajah Mada, Rabu (3/4).

SM*SH pelopor kehadiran boyband dan girlband di Indonesia pasca dekade 2000-an. Banyak yang memprediksi mereka tidak akan lama bertahan. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi para pemain serial Cinta Cenat Cenut itu untuk terus berkarya.

"Kami merasa sangat bersyukur sejauh ini kami masih bisa bertahan. Selama 3 tahun ini kami telah melewati berbagai halangan dan rintangan. Perjalanan ini merupakan suatu proses yang panjang. Kita berharap bisa menjadi legenda kayak Slank," kata Rafael.

(gar/ade)