Film Komedi-Laga Terbaru "The Heat" Obat Tawa Bagi Boston

the heat bullock mccarthy
Adegan dari film The Heat. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH tragedi bom Boston Marathon Senin (15/4), sebuah film berlatar Boston akan dirilis.

Namun tentu tidak bercerita tentang peristiwa tersebut, maupun menyinggung soal tema pemboman. Melainkan film yang diniatkan menjadi hiburan bagi warga Boston.

Judulnya, The Heat. Sutradara dan artis yang membintangi film komedi-laga itu berharap film ini dapat menyajikan hiburan bagi penduduk Boston dan memberikan senyuman dan rasa bahagia di hati mereka.

Paul Feig selaku sutradara, serta pemain film Sandra Bullock dan Melissa McCarthy mempromosikan film mereka di Cinemacon, salah satu pertemuan tahunan pameran film, dilaporkan Huffington Post, akhir pekan kemarin.

Cerita berkisah tentang seorang agen FBI dan polisi Boston yang harus bekerjasama melawan raja narkoba.

"Film ini merupakan surat cinta untuk Boston," ungkap produser yang juga pernah menangani film Bridesmaid. "Ini bukan film yang seharusnya diambil di New York, tetapi di Boston. Kami memiliki warga asli Boston yang turut bekerja dalam film ini seperti Jane Curtin. Bill Burr dan anggota NKOTB, Joey McIntyre, orang terkenal dari Boston ada di sini. Jika film ini dapat membuat Boston tertawa, akan menjadi hal yang sangat menyenangkan," jelasnya.

Mengenai peristiwa tersebut, Bullock mengatakan, "Kalau dilihat lagi setelah kejadian, saya mencoba melihat sisi lainnya yaitu betapa menakjubkan warga Boston. Lihat mereka, berlari membantu orang lain tanpa berfikir dua kali untuk menyelamatkan diri sendiri."

The Heat rencananya rilis 27 Juni.

(tika/ade)