MasterChef Indonesia Season 3 Siap Digelar (Apa Chef Juna Bakal Kembali?)

DESI RCTI 5131
Ibu Desi, MasterChef Indonesia 2. (dok.RCTI)
TABLOIDBINTANG.COM -

RCTI siap kembali menggelar MasterChef Indonesia Season 3.

Kontes memasak yang telah diproduksi di 35 negara ini, masih mendapat respon antusias. Peserta yang ikngin ikut serta semakin membludak. Tahap seleksi diikuti 25 ribu pendaftar yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia: Yogyakarta, Manado, Denpasar, Bandung dan Jakarta.

"Tahun ini ada 25 ribu pendaftar, tapi yang dipanggil audisi hanya 200 peserta di setiap masing-masing kota, kalau dikalikan 3 berarti ada 600-an. Tapi ini yang berhasil lolos 60 peserta," ujar Endah Hari Utari selaku Programming & Production Directur RCTI dalam jumpa persnya yang digelar di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Untuk proses produksinya pun RCTI yang kembali menggandeng Fremantle Media ini tak mau asal-asalan. Budget yang besar didukung dengan perlengkapan yang serba wah kembali dihadirkan di MasterChef season ketiga ini.

"Proses produksi tak kalah rumit dan lama, 4 hari syuting dikalikan 9 kamera, tapi hanya dipakai sekitar 90 menit, kita berusaha menangkap semua momen yang ada," ungkap Adam Sugriwo, Executive Produser RCTI MasterChef Indonesia.

Tak kalah menarik, wajah Chef Degan akan kembali menghiasi deretan dewan juri yang terlibat, namun untuk nama dua juri lainnya masih menjadi tanda tanya.

Wajah tampan Chef Juna pun tak jelas akan kembali menghiasi layar MasterChef Indonesia kembali ataukah tidak. Bisa jadi wajah tampan dan pesonanya yang khas digantikan oleh deretan nama chef lain yang memberikan nuansa lebih segar.

Bagi Anda yang penasaran, tayangan perdana MasterChef Indonesia akan menyapa pemirsa mulai 5 Mei, pukul 16.15 WIB.

(nana/ade)