X Factor Indonesia: Tak Ada Shena, Lenka Bingung Pilih Mikha Atau Fatin

Lenka SEN-18
Lenka (foto: Seno/BION)
TABLOIDBINTANG.COM -

ADA yang berbeda di panggung Gala Show putaran ke-11 X Factor Indonesia.

Penyanyi asal Australia, Lenka, didapuk menjadi salah satu bintang tamu di acara talent show yang ditayangkan di RCTI itu.

Hadirnya Lenka tentu membawa nuansa istimewa pada malam Gala Show, Jumat (3/4) malam itu. Lenka tampil apik dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul "Trouble is a Friend". Penonton yang berada di studio spontak berjingkrak mengikuti iringan lagu yang dibawakannya.

Usai tampil, host Robby Purba sempat mengulik beberapa pertanyaan kepada wanita cantik berambut pirang ini, siapakah kontestan favoritnya di X Factor. Lantaran jagoan favoritnya, Shena Malsiana telah tersingkir, maka Lenka terpaksa mencari jagoan baru.

Ternyata tak semudah yang dibayangkan. Sempat berfikir beberapa lama, seraya tersenyum-senyum, pelantun lagu "The Show" itu akhirnya menyebut dua nama, yaitu Mikha dan Fatin.

"Between Mikha and Fatin," ucap Lenka.

Ucapan Lenka tentu saja mendapat sambutan baik dari pendukung keduanya. Para penonton spontan memberikan tepuk tangan meriah seraya mengelu-elukan namanya.

"Selamat malam," ujar Lenka menutup perjumpaannya malam itu.

Lenka dijadwalkan akan manggung di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta, Sabtu (4/5) pukul 8 malam. Ini adalah kali ketiga wanita berdarah Australia itu mengadakan konser di Indonesia. Para finalis X Factor Indonesia dijadwalkan akan menjadi opening act dan akan turut berkolaborasi dengan Lenka.

(nana/ade)