JKT48 Rilis Mini Album "River" (Lagi-lagi Bonus Salaman dengan Member)

jkt48-river
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH sukses dengan album perdananya bertajuk "Heavy Rotation", JKT48 siap menggebrak kembali blantika musik tanah air.

Jumat (10/5) siang, sister group AKB48 itu meluncurkan single terbarunya bertajuk "River".

Dikatakan manajer JKT48, Ghopta Ardi Chandra, lagu River tercantum dalam mini album yang bertajuk sama. Selain River terdapat pula 3 track lainnya.

"Dengan lagu ini kita berharap bisa menjadi sebuah warna baru bagi JKT48. Kalau selama ini lagunya lebih girly dan imut, sekarang lebih powerfull," ujar Ghopta saat membuka sesi jumpa pers peluncuran CD "River" di FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/5).

Lagu River mengisahkan tentang perjuangan dan kerja keras member JKT48 dalam menghadapi tantangan kehidupan. Lirik lagunya pun sangat menarik.

Kinan, salah satu personel JKT48 mengungkapkan antusiasnya dalam menggarap pembuatan single tersebut.

"Single ini sangat menarik, soalnya kita yang biasanya nyanyiin yang imut-imut dengan adanya single ini membuat masyarakat berpikiran berbeda. Gebrakan baru lah," tuturnya menimpali.

CD album "River" dikemas dalam dua versi yaitu versi regular dan teater. CD versi regular dibandrol 80 ribu rupiah sedangkan untuk versi teater seharga 40 ribu rupiah.

Selain itu bagi Anda yang berminat membeli CD tersebut lagi-lagi akan mendapatkan bonus hand shake atau sesi jabat tangan dengan para member JKT48, seperti pada penjualan album perdana mereka yang bertajuk "Heavy Rotation" yang dirilis 3 bulan lalu.

Sesi hand shake akan diadakan di berbagai kota di Indonesia yang dimulai dari kota Palembang.

(nana/gur)