Lupa Lirik, Fatin Shidqia Menangis ("Maaf Banget Semuanya, Maaf")

fatin-nangis
Fatin Shidqia Lubis
TABLOIDBINTANG.COM -

MENUJU babak Grand Final X Factor Indonesia persaingan antar kontestan semakin sengit. Namun apa yang dilakukan Fatin Shidqia?

Kontestan berusia 16 tahun ini justru melakukan kesalahan fatal.

Fatin Shidqia membuka penampilan perdananya di babak Road to Grand Final X Factor Indonesia yang digelar Jumat (10/5) malam ini secara dramatis. Saat menyanyikan lagu "Everything At Once" milik Lenka kejadian tak terduga justru menimpanya.

Malang nasib Fatin. Baru beberapa saat menjangkau intro lagu, secara tiba-tiba gadis berjilbab itu nge-blank. Ia tak dapat melanjutkan lirik lagu di bagian intro yang harusnya dapat ia tampilkan dengan lancar. Entah apa yang ada di pikiran Fatin kala itu.

Tak hanya satu kali, setelah bagian refferain selesai, kembali lagi Fatin nge-blank. Ia kembali lupa melafalkan lirik lagu milik Lenka tersebut.

Melihat gelagat Fatin, menariknya sang mentor, Rossa, justru memberikan dukungannya. Dengan tersenyum, ia tak ragu berdiri dari kursinya seraya bertepuk tangan sambil menunggu penampilan anak didiknya tersebut selesai.

Tuntas merampungkan penampilannya, Fatin kembali membuat situasi kian dramatis. Di luar dugaan, Fatin meneteskan air matanya. Kontestan berjilbab itu merasa bersalah atas kesalahan fatal yang telah ia lakukan. Melihat kejadian tersebut, Rossa pun dengan sigap menghampiri anak didiknya itu seraya memberikan pelukan hangatnya.

"Maaf banget semuanya, maaf," ucap Fatin sambil berusaha kuat menahan bendungan tangisnya.

(nana/ade)