X Factor Indonesia: Bebi Romeo Akui Novita Dewi Membosankan

Novita Dewi SEN---
Novita Dewi (Seno/Bion)
TABLOIDBINTANG.COM -

PADA babak Grand Final "X Factor Indonesia" sesi 1 yang digelar Jumat (17/5) malam, para kontestan dan mentornya bersiap diri dan mengatur strategi jitu. Maklum, malam ini adalah babak penentuan siapa yang akan berhasil melaju ke babak 2 besar.

 

Tak terkecuali dengan Bebi Romeo. Juri sekaligus mentor dari Novita Dewi ini telah mempersiapkan strategi baru untuk membuat anak didiknya kembali mencuri perhatian juri dan pemirsa. Apa itu?

 

"Novita menyanyikan lagu yang bisa jadi sesuatu. Jangan kasih dia konsep lagu yang biasa karena akan boring kalau dia tampil seperti layaknya penyanyi-penyanyi idol," ujar Bebi kepada wartawan saat ditemui di Pers Room RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5).

Bebi sepertinya sadar betul bahwa penampilan anak didiknya itu dalam beberapa minggu terakhir cenderung terlihat monoton.

Lama-kelamaan suara lengkingan khas ala Novita dengan kesan divanya praktis membuat penonton jenuh.

Hal tersebut senada seperti apa yang pernah diutarakan Ahmad Dhani ketika menilai penampilan Novita pada Gala Show pekan lalu.

Menyadari hal tersebut, Bebi mencoba memutar otak. Dia mempersiapakan aransemen baru khusus untuk penampilan Novita pada babak penentuan 2 besar.

"Nanti malam aku coba balut lagi dengan lagu yang cukup bagus, denga aransemen yang tidak seperti biasanya," janjinya.

(nana/gur)