X Factor Indonesia: Bebi Romeo Tampik Anggapan Novita Dewi Tak Laku di Dunia Hiburan

Novita Dewi SEN---
Novita Dewi (Seno/Bion)
TABLOIDBINTANG.COM -

OPINI miring menerpa Novita Dewi. Kontestan X Factor Indonesia itu disebut-sebut sebagai penyanyi yang sudah kadaluarsa mengingat usianya yang sebentar lagi menginjak 34 tahun.

Keadaan tersebut diperkuat dengan berembusnya kabar bahwa kontestan asal Batak ini telah merilis album dan single namun tak laku di pasaran.

Hal itulah yang membuat banyak orang meramalkan masa depan Novita di dunia hiburan tak akan secemerlang rival-rivalnya di kompetisi bernyanyi tersebut.

Mendengar kabar itu, Bebi Romeo, mentor Novita dengan tegas menampik opini tak sedap tersebut.

"Siapa produsernya (dulu), kurang fair kalau kita beranggapan seperti itu," ujar Bebi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5) lalu.

Bebi menilai nama Novita bisa jadi besar jika berada di tangan yang tepat. Tak menutup kemungkinan Novita akan menjadi legenda seperti mengulang kesuksesan penyanyi Emilia Contessa yang pernah populer di eranya.

Terkait permasalahan usia, suami Meisya Siregar itu beranggapan bahwa usia Novita yang matang tak menjadi soal selama dia masih mempunyai kualitas.

Meskipun hampir menginjak 34 tahun, menurutnya hal itu tak akan menghalangi karirnya berkibar di dunia hiburan nantinya.

"Kalau saya pikir selalu ada harapan buat Novita, kalau dia di tangan yang benar ini bisa jadi legenda," tegasnya.

(nana/ade)