Malam Ini Dua Gadis Batak Bertarung Memperebutkan Juara X Factor Indonesia Season 1

Fatin dan Novita Dewi SEN2
Novita Dewi dan Fatin. (foto: Seno/BION)
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH perjuangan yang panjang, X Factor Indonesia selangkah lagi sampai di babak penentu.

Dua kontestan terkuat, Novita Dewi dan Fatin Shidqia akhirnya melaju ke babak final setelah berhasil menyisihkan 10 kontestan lainnya dalam warna persaingan yang cukup sengit.

Jumat (24/5) malam ini dipastikan menjadi momen penentuan jawara X Factor Indonesia season 1 ditentukan. Di malam bertajuk Result Show nanti, dua gadis berdarah Batak, Novita dan Fatin akan siap berduel untuk mengerahkan kemampuan final mereka di titik terakhir. Babak Result Show ini akan disiarkan langsung dari JIExpo Kemayoran Jakarta pukul 8 malam.

Pertarungan ini merupakan duel antara seorang penyanyi professional, Novita Dewi, melawan penyanyi amatir, Fatin shidqia, yang akan menjadi penampilan tak terlupakan. Kedua kontestan ini akan tampil maksimal untuk mengumpulkan dukungan dan voting sms setinggi-tingginya.

Penampilan memukau dari kategori di atas 26 tahun, yang merupakan penyanyi dengan kualitas dan teknik vokal yang prima, didukung dengan kekuatan suaranya, penampilan Novita dewi di panggung Grand Final X-Factor Indonesia telah menuai banyak pujian Di sisi sang penantang, Fatin Shidqia dari kategori girls asuhan Rossa juga tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi. Umurnya masih muda, jam terbang di dunia musiknya pun masih relatif rendah, namun karakter vokal yang dimilikinya mampu menyita perhatian dunia.

Duel ini menjadikan X Factor Indonesia bukan hanya sebuah kompetisi bernyanyi namun juga sebuah pertarungan kualitas yang dipilih langsung oleh masyarakat.

Siapakah yang akan menyabet gelar juara X Factor Indonesia season 1? Saksikan episode terakhir XFI season 1 hanya di RCTI.

(nana/ade)