X Factor Indonesia: Duet dengan Fatin, Mikha Angelo Pamer Moonwalk

duet mikha dan fatin
Duet Mikha dan Fatin mencuri perhatian (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

RESULT Show X Factor Indonesia yang digelar Jumat (24/5) malam berlangsung meriah.

Ratusan penonton memadati Hall D JIExpo Kemayoran Jakarta, yang sebagian besar berisi basis pendukung Novita Dewi dan Fatin Shidqia yang melaju ke babak Grand Final.

Dalam episode terakhir X Factor Indonesia, penampilan dua kontestan diisi dengan aksi duet. Salah satu yang cukup memikat adalah kolaborasi antara Fatin Shidqia dengan finalis yang telah tereliminasi, Mikha Angelo.

Pada penampilan kedua Fatin, mereka membawakan lagu Good Time milik Owl City featuring Carly Rae. Aksi kedua remaja ini mencuri perhatian jutaan pasang mata karena merupakan penampilan yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi ketika Mikha secara tak terduga memamerkan aksi moonwalk-nya. Penonton pun semakin heboh.

Melihat aksi Mikha tersebut, eks mentornya, Anggun, lalu meminta Mikha mengulang gaya dance yang pernah dipopulerkan oleh mendiang Michael Jackson tersebut.

"Aku baru kali ini lihat kamu moonwalk. Kok baru sekarang sih, bisa praktekin lagi gak?" pinta Anggun kepada Mikha, Jumat (24/5).

Permintaan Anggun tentu membuat penonton serentak mengamininya. Dengan malu-malu Mikha berusaha mengabulkan permintaan Anggun. Saat ia memparaktekkan gaya moonwalk-nya spontan para juri dan penonton yang berada di Hall D JIExpo Kemayoran heboh.

"Bisa nggak kamu," celetuk Rossa seraya tertawa kepada Dhani yang berada di sebelahnya.

Pelantun “Mimpi” itu mengatakan penampilan kolaborasi mereka membuat cemburu pendukung Fatin, begitu pula dengan pendukung Mikha. Bebi Romeo juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, duet Fatin dan Mikha membuat cemburu banyak orang.

"Duet yang bukan main, bikin sirik semua orang," ujarnya.

(nana/yb)