Goyangan Perut Bella "Gope" Siap Meluluhkan Para Lekaki

bellagope 03
Bella Gope
TABLOIDBINTANG.COM -

NAMA Bella "Gope" mungkin belum terlalu familiar di jagat musik dangdut tanah air. Namun, dara kelahiran Bandung, 21 Januari 1989 ini sudah sangat siap untuk unjuk gigi.

Bermodal wajah cantik dan body aduhai, penampilan Bella akan dengan mudah membuat jantung para lelaki berdegub kencang. Terlebih jika sudah melihat aksi goyang perut yang jadi andalannya.

Ya, kata “Gope” di belakang namanya memang merupakan singkatan dari goyang perut.

“Aku kebiasaan dari kecil mainin perut. Banyak yang bilang unik, jadi ini yang diangkat,” tutur pemilik nama lengkap Isabella Langi itu, saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Senin (27/5).

Setelah menyapa industri musik tanah air lewat lagu “Cinta Bukan Asap Rokok”, Bella kini tengah mempromosikan single teranyarnya yang berjudul “Pilih-pilih”.

Gadis yang mengawali karir sebagai model ini terbilang cukup berani. Dalam video klip lagu “Cinta Bukan Asap Rokok”, ada adegan di bathtub yang memperlihatkan Bella seperti sedang telanjang.

Sebagian masyarakat boleh menilai penampilan Bella vulgar, tapi gadis berdarah Pakistan-Manado itu tetap yakin apa yang dilakukannya sebagai sebuauh seni.

“Orang bebas punya pandangan apa. Tapi buat aku itu adalah sebuah seni, yang sangat memperhatikan detail keindahan,” pungkasnya.

(ari/gur)