8 Penyanyi dan Grup Band Indonesia Siapkan Konser Mega Bintang di Singapura

Sherina Munaf SEN
Sherina Munaf, salah satu oenyanyi yang akan tampil di "Konser Mega Bintang" Singapura. (Seno/Bion)
TABLOIDBINTANG.COM -

MEMPERINGATI hari jadi ke-10 tahun, Trinity Optima Production selaku label rekaman yang menaungi artis-artis papan atas akan menggelar konser spektakuler di Singapura.

Show bertajuk "Konser Mega Bintang" itu menampilkan kolaborasi 8 penyanyi solo dan band papan atas.

Mereka yang akan tampil di Singapura adalah Rossa, Ungu, Sherina Munaf, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, D'Bagindas, Afgan, dan Heri & Nilam Gamal.

"Susah mengumpulkan artis Trinity, tapi akhirnya bisa," ujar Jonathan Nugroho, co-founder Trinity Optima Production dalam jumpa persnya yang digelar di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Konser Mega Bintang merupakan event off air dan sekaligus on air dengan menggandeng salah satu stasiun televisi swasta nasional, Trans TV sebagai official tv partner.

Konser tersebut rencananya akan ditayangkan dalam 2 episode yaitu tanggal 16 dan 23 Juni mendatang.

Masing-masing artis telah menyiapkan spesial performance-nya dengan aransemen dan kolaborasi yang tak kalah menarik. Selain menampilkan kolaborasi kabarnya mereka akan saling bertukar lagu.

"Aku akan nyanyi beberapa lagu, salah satunya single dari album yang akan keluar. Ya surprise aja, sesuatu yang ditunggu-tunggu," timpal Sherina, salah satu penyanyi yang dijadwalkan akan mengisi konser tersebut.

(nana/gur)