Luna Maya Main Film Lagi, di Mana Menontonnya?

luna-maya-natalies
Luna Maya di Natalie's Instinct (dok.Inafff.com)
TABLOIDBINTANG.COM -

KABAR soal Luna Mana aktif main film lagi tentu menggembirakan fansnya. Masalahnya, di mana para fans bisa menonton film bintang pujaan mereka itu?

Well, yang perlu diketahui, Luna tak main film panjang alias film bioskop yang bisa dengan mudah disaksikan di seluruh jaringan bioskop 21 saat edar. Luna juga tak main sinetron atau film televisi yang tanggal dan jam tayangnya tinggal ditandai agar tak terlewat.

Luna main film pendek independen karya Ariyo Wahab berjudul Nathalie's Instinct."Sekarang main, tahun lalu jadi sutradaranya," kata Luna Maya saat ditemui pekan lalu.         

Di Nathalie's Instinct, Luna berperan jadi Natalie yang sedang menjalani speed dating alias kencan kilat sangat membosankan ketika dia akhirnya berusaha untuk menikmati sambil mengingat-ingat, apa yang membuatnya bisa berada di situ.

Ia kembali teringat lagi dengan pembicaraannya dengan Christine yang telah membuatnya berada disini, menghadapi 15 orang pria berganti-ganti dan menghabiskan waktu 8 menit bersama pria yang punya style yang sama dan kehidupan yang rata-rata sama, seperti yang dituliskan Nathalie di persyaratan jodoh yang dia inginkan.

Dan berkat pikiran yang melayang-layang, akhirnya 8 menit itu pun selesai sudah. Ketika Nathalie keluar dari restoran, Christine sudah menantinya. Nathalie langsung menyatakan bahwa speed dating adalah kesalahan, sama seperti keyakinan bahwa ada pria yang tepat untuknya seperti yang ia inginkan.

Tapi tiba-tiba Eric, teman kerja Arthur – pacar Christine muncul. Tiba-tiba Nathalie “merasakannya”. Dalam pembicaraan yang singkat, ada chemistry antara Nathalie dan Eric. Malah Christine tiba-tiba seperti tak ada. Malam itu, Nathalie dan Eric berbagi taksi bersama-sama.

Selain Luna, debut penyutradaraan Ariyo itu juga dibintangi Vicki Nitinegoro dan Pongky Barata. Kisahnya diangkat dari cerpen Basic Instinct karya Rachmania Arunita, penulis Eiffel I'm in Love.

Lantas, di mana bisa menontonnya? Nathalie's Instinct jadi salah satu rangkaian film pendek yang diputar di festival film INAFFF (Indonesia International Fantastic Film Festival) ke-10 yang digelar di Jakarta pada 16-21 November (Blitz Megaplex Grand Indonesia) dan Bandung 26-28 November(Blitz Megaplex Paris Van Java). Informasi soal film yang diputar bisa diperoleh di situs www.inafff.com. Jadwal film Luna, Nathalie's Intstinct bisa dilihat di sini.

(ade/ade) {JaThumbnail off}