Ini Alasan Eka Gustiwana Buat Video "BBM Campuran" Jeremy Teti

Jeremy tetti
Jeremy Teti
TABLOIDBINTANG.COM -

EKA Gustiwana mulai dikenal luas setelah karya "speech composing"-nya tentang Arya Wiguna mendapat respon cukup banyak masyarakat.

Sukses hantarkan Arya ke puncak popularitas, Eka lalu membuat kembali sebuah video untuk orang yang dianggapnya aneh sekaligus unik, yaitu pembaca berita senior Liputan 6 Jeremy Teti.

Kenapa harus Jeremy Teti? Kenapa tidak artis lain yang memang punya basic menyanyi? Ditanya hal itu, Eka menjawab santai. Jeremy Teti diambil karena dalam amatannya, pembaca berita kondang itu cukup fenomenal dengan karakter unik yang tidak dimiliki pembaca berita lain.

"Mas Jeremy fenomenal akhir-akhir ini. Saya memang angkat yang fenomenal, saya coba angkat mas Jeremy," ucap Eka pada sejumlah wartawan, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) malam.

Selain itu, pertimbangan lainnya karena ia mengagumi sosok Jeremy Teti yang selalu dilihatnya di televisi.

"Saya ngefans sama mas Jeremy. Tiap pulang aktivitas, kalau malam nonton dia (Jeremy Teti). Terus saya berpikir, saya harus buat sesuatu nih ke orang yang saya gemarin. Akhirnya saya buat 'BBM Campuran'," jelas Eka.

(man/ade)