"Hanya Tuhanlah Yang Tahu" Drama Religi dengan Karakter Abu-abu

Hanya Tuhanlah Yang Tahu-
Para pemain drama religi "Hanya Tuhanlah Yang Tahu"
TABLOIDBINTANG.COM -

SEPERTI stasiun tv lain, Trans TV kembali menghadirkan sejumlah program Ramadhan.

Stasiun TV milik Chairul Tanjung itu salah satunya akan menyajikan sebuah drama religi dengan konsep yang diklaim berbeda.

Drama religi yang diberi judul "Hanya Tuhanlah Yang Tahu" itu digadang-gadang sebagai sebuah tontonan yang memberikan angin segar bagi para penonton.

Kualitas pengambilan adegan setara dengan kualitas film layar lebar. Dari segi ceritanya pun tak kalah menarik, skenario dan cerita yang kuat berkisah tentang perjuangan dakwah agama namun diambil dari sudut pandang yang berbeda.

"Semua karakternya abu-abu. Zen (nama pelaku utama) juga bukan ustadz yang berani mati syahid, dia hanya manusia biasa. Ya drama ini memberikan pelajaran positif tanpa kesan menggurui," ujar Vino G Bastian yang didapuk sebagai pemain utama saat jumpa pers di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Selain Vino, drama religi ini turut memasang Masayu Anastasia dan Fanny Gazani sebagai pemain utama.

Skenario drama ditulis oleh Wahyu HS, seorang penulis drama religi ternama yang telah berhasil membawa serial "Para Pencari Tuhan" sukses digemari pemirsa televisi.

"Walaupun drama religi tapi menghibur banget. Memberi pesan yang baik dan semoga dapat diterima masyarakat," ujar Fanny.

Rencananya drama religi yang disingkat HTYT ini akan menghiasi layar kaca dengan jadwal tayang setiap hari pukul 20.30 WIB

Renita Sukardi, Marwoto, Mamiek, Egi Fadli, dan Yurike Prastika turut pula memberikan sentuhan akting yang menawan dalam drama religi yang tayang sepanjang bulan Ramadhan tersebut.

(nana/gur)