Jadi Little Miss Indonesia, Alifa Bawa Pulang Uang Rp 50 Juta

alifa-azzahra-lubis-SUPRI
Alifa Azzahra Lubis (Supri/Bion)
TABLOIDBINTANG.COM -

ALIFA Azzahra Lubis, anak perempuan berusia 6 tahun akhirnya terpilih sebagai pemenang kontes Little Miss Indonesia season pertama.

 

Setelah menyisihkan 15 kontestan finalis lainnya, bocah kelahiran Medan, 30 Oktober 2006 itu berhasil masuk babak grand final bersama Pelangi dan Thalita.

Ketiga finalis tampil habis-habisan dihadapan ratusan pengunjung Teater Tanah Airku, TMII Jakarta.

Namun, ajang kontes adu bakat anak perempuan pertama di Indonesia itu memilih Alifa sebagai juara, dan berhak menyandang predikat Little Miss Indonesia 2013.

Atas prestasinya tersebut, Alifa berhak mendapatkan hadiah Rp 50 juta dari SCTV.

Sementara Pelangi menduduki posisi runner up dan membawa pulang hadiah uang Rp 25 juta. Di urutan ketiga ada Thalita yang mendapat hadiah sebesar Rp 15 juta.

Dalam babak Grand Final yang disiarkan langsung oleh SCTV, Minggu (7/7) sore dari Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, banyak bintang tamu ikut memeriahkan acara tersebut.

Penampilan boyband SM*SH di tengah acara membuat penonton berteriak histeris. Syahrini yang dibalut busana ala Princess juga tak mau kalah.

Saat berduet dengan Alifa menyanyikan lagu "Sesuatu", penyanyi mantan teman duet Anang Hermansyah itu mampu mencuri perhatian penonton dan komentator.

(pri/gur)