Para Pendukung "OVJ Sahur" dan "Yuk Kita Sahur" Tak Takut Ditegur KPI

Program sahur trans corp SEN
Para Pendukung "OVJ Sahur" dan "Yuk Kita Sahur"
TABLOIDBINTANG.COM -

SETIAP Ramadhan selalu ada stasiun televisi yang ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena isi tayangan programnya dianggap kurang pantas.

Namun para pendukung program spesial Ramadhan "Opera Van Java (OVJ) Sahur" (Trans 7) dan "Yuk Kita Sahur" (Trans TV) mengaku tidak takut menerima teguran KPI.

Teguran mereka anggap sebagai suatu keharusan. Meski begitu, mereka berharap teguran KPI di program Ramadhan tahun ini lebih kecil dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun kemarin kita dapat 30 teguran dari KPI. Tahun ini mungkin 15 lah. Itu enggak masalah karena kita memang harus dapat teguran," tutur komedian Kiwil, yang main di Yuk Kita Sahur, dalam konferensi pers di Gedung Trans Corp, Selasa (9/7) malam.

Hal serupa juga diungkapkan pemain OVJ, Aziz gagap. Yang penting niatnya berusaha menghibur. Soal teguran akibat kesalahan ditanggapinya positif karena KPI sayang pada mereka, bukan benci atau yang lainnya.

"Kita niat berangkat dari rumah untuk menghibur. Mereka yang negur bukan tidak sayang, justru karena mereka sayang pada kita," jawabnya diplomatis.

(man/gur)