Metallica Siap Goncang Jakarta (Lagi)

preskon-metallica-2013-jak
Jumpa pers Konser Metallica di Rolling Stone Cafe, Jl Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).
TABLOIDBINTANG.COM -

PARA metalhead atau sebutan dari penggemar musik cadas di Tanah Air sudah sepantasnya bersuka cita.

Setelah mengumumkan kedatangan mereka ke Indonesia melalui akun twitternya, grup band musik cadas legendaris, Metallica dipastikan akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang.

Kedatangan band berpersonel Lars Ulrich, James Hetfield, Kirk Hammet, dan Robert Trujilo itu memang sudah lama ditunggu-ditunggu.

Setelah 20 tahun, akhirnya pelantun hits Unforgiven itu menyambangi Indonesia untuk yang kedua kalinya.

Dalam jumpa pers konser bertajuk "Metallica Live in Jakarta 2013", Blackrock Entertainment selaku promotor menyatakan suka citanya dapat memboyong James Hetfield cs ke Tanah Air.

"Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallica ke Indonesia dan 2013 adalah waktu yang tepat," ujar khrisna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment dalam jumpa persnya di cafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Metallica datang ke Indonesia dalam rangkaian turnya ke berbagai negara di Asia. Grup musik asal Los Angeles, Amerika Serikat itu akan berkunjung ke  Jepang, Korea, Cina, Malaysia, Singapura dan juga Indonesia yang menjadi penutup lawatan turnya.

Konser Metallica pertama kali di Jakarta adalah pada April 1993 silam. Konser yang diselenggarakan di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu diwarnai kerusuhan. Selain banyak yang terluka, puluhan mobil yang berada diparkiran pun  hancur dan dibakar oleh massa yang marah karena tak bisa masuk.

(nana/gur)

{jaThumbnail Off}