Konser di MEIS Ancol, Jay Chou: "Sampai Bertemu di Sana"

Jay Chou
TABLOIDBINTANG.COM -

MUSISI Taiwan Jay Chou bakal menggelar konser di Jakarta.

Tanggal 12 Oktober 2013, konser bertajuk Opus Jay 2013 World Tour ini bakal digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Promotor menggelar konferensi pers terkait pelaksanaan konser Opus di Sands Mangga Dua, Rabu (24/7) petang.

Ada alasan mengapa promotor mengundang musisi Taiwan, di tengah demam K-pop yang melanda Indonesia.

“Jay Chou sudah memiliki market khusus di Indonesia. Fansnya banyak dan antusias, karena ini kali pertama Jay datang ke Indonesia,” jelas Sean Sudwikatmono dari W Productions. “Konser Opus ini akan ada set panggung yang mewah, besar, dan heboh. Dilengkapi properti unik dan efek khusus,” lanjutnya.

Konser yang dipromotori Nusantara Utama Technology, W Productions, dan Synergism, serta disponsori Kaspersky dan Tech Titan ini rencananya bakal digelar 2,5 jam. “Selain menyanyi, ada segmen-segmen musikal di mana Jay akan berakting,” ungkap Sean sembari menjelaskan kapasitan konser Jay ini 7000 penonton.

Tiket konser dibagi menjadi 6 kelas:
Bronze: Rp 750 ribu
Silver: Rp 1,25 juta
Gold: Rp 1,75 juta
VIP: Rp 2,5 juta
Diamond: Rp 3 juta
VVIP: reserved

Tiket konser mulai dijual Jumat 26 Juli 2013 pukul 11.00 WIB, melalui www.tiket.com

Dalam konferensi pers tersebut juga diputarkan video greeting Jay yang mempromosikan konsernya di Jakarta dalam bahasa Mandarin. Di akhir video, Jay mengucapkan "Sampai bertemu di sana” dalam bahasa Indonesia.

(ray/ade)